Program PSBB AwanTunai

Promo PSBB AwanTunai adalah program promo yang diselenggarakan oleh AwanTunai, merek dagang produk yang dijual oleh PT SimpleFi Teknologi Indonesia, dengan mengundang para pedagang yang berbelanja di suuplier yang telah bekerja sama dengan AwanTunai mengikuti promo ini untuk mandapatkan hadiah utama satu unit sepeda motor VIAR

 

Peserta dimohon untuk membaca Syarat dan Ketentuan ini secara saksama sebelum berpartisipasi dalam promosi ini. Dengan mengikuti promosi ini, Peserta dianggap telah setuju terhadap semua Syarat dan Ketentuan yang berlaku.

 

A. PERIODE PROMO

20 Juli - 20 Agustus 2020

 

B. PERSYARATAN PESERTA:

  1. Warga Negara Indonesia, memiliki kartu identitas yang sah dan masih berlaku, serta berdomisili di wilayah Republik Indonesia.

  2. Laki-laki dan perempuan, berusia 18 tahun ke atas. Jika berusia di bawah 18 tahun maka harus diwakilkan oleh orang tua.

  3. Melakukan transaksi di supplier yang telah bekerja sama dengan AwanTunai.

  4. Menunjukan bukti transaksi sebagai validasi pemenang yang diminta oleh PT SimpleFi Teknologi Indonesia

  5. Bukan karyawan PT SimpleFi Teknologi Indonesia dan pihak yang berkaitan dengan promo ini beserta keluarganya; termasuk Biro Iklan, Supplier, Agensi, dan pihak ketiga dalam segala bentuk apa pun yang turut membantu kegiatan ini.

 

C. MEKANISME

  1. Melakukan transaksi di supplier yang telah bekerja sama dengan AwanTunai.

  2. Berbelanja minimal 20 juta di supplier yang mengikuti program PSBB.

  3. Pastikan nomor ponsel aktif selama periode promo berlangsung untuk proses verifikasi data.

  4. Jika terdapat kendala pada penukaran hadiah, harap segera hubungi pihak Customer Service AwanTunai via WhatsApp di 0-821-1500-4747

 

D. HADIAH & PEMENANG

 

Hadiah AwanTunai Promo EDC

Hadiah dan Jumlah Hadiah: 

  1. Hadiah Utama : Satu unit sepeda motor VIAR

  2. Hadiah tidak dapat dipilih, dialihkan, ditukar dengan barang lain, atau diganti dengan uang

  3. Hadiah utama dapat berubah sewaktu-waktu dengan keadaan Force Majeure dan alasan-alasan lain di luar kontrol penyelenggara. Penyelenggara akan senantiasa mengkomunikasikan kepada Pemenang apabila terjadi perubahan.

  4. Untuk para pemenang yang tidak mengikuti syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh Penyelenggara, yang mengakibatkan hadiah tidak diterima maka pemenang membebaskan penyelenggara dari tuntutan atau klaim apapun.

 

Verifikasi dan Pengumuman Pemenang

  1. Pemenang semua hadiah akan dihubungi oleh pihak Customer Service AwanTunai via WhatsApp di 0-821-1500-4747

 

 

Syarat Penerimaan Hadiah

  1. Untuk kepentingan pendataan, no. HP yang terdaftar harus dipastikan sudah benar dan selalu aktif untuk kebutuhan verifikasi.

  2. Jika pemenang tidak bisa dihubungi dalam waktu 2x24 jam (Hari Kerja), maka pemenang dengan ini setuju untuk melepaskan haknya untuk menerima hadiah sebagai pemenang dan akan membebaskan penyelenggara dari tuntutan atau klaim penyerahan hadiah di masa mendatang.

  3. Setelah menerima pernyataan resmi dari penyelenggara, pemenang akan diminta untuk mengirimkan data diri dalam waktu maksimal 1x24 jam (Hari Kerja). Jika dalam tenggang waktu tersebut pemenang tidak dapat mengirimkan kelengkapan data, maka pemenang dengan ini setuju untuk melepaskan haknya untuk menerima hadiah sebagai pemenang dan akan membebaskan penyelenggara dari tuntutan atau klaim penyerahan hadiah di masa mendatang.

  4. Pihak penyelenggara akan melakukan verifikasi untuk alamat lengkap pengiriman hadiah dan waktu pengiriman hadiahnya. Pada saat kurir akan mengirimkan hadiah, pemenang juga akan dikonfirmasi terlebih dahulu melalui telepon. Pihak kurir berhak sepenuhnya meminta bukti identitas pihak penerima hadiah (KTP/Kartu Keluarga bagi yang berusia <18 tahun) sebagai bahan verifikasi terakhir sebelum memberikan hadiah.

  5. Jika pemenang berhalangan untuk menerima hadiah secara langsung maka pemenang harus membuat Surat Kuasa penerima hadiah kepada orang yang ditunjuk oleh pemenang. Sehingga pada saat pengiriman hadiah, selain KTP/KK Pemenang, harus dilengkapi juga dengan KTP penerima kuasa.

  6. Apabila pemenang/penerima kuasa tidak dapat menunjukkan KTP/KK maka pihak kurir berhak sepenuhnya menolak/membatalkan pemberian hadiah dan akan dibuatkan jadwal pengiriman hadiah kembali dengan catatan dokumen KTP/KK tersedia lengkap.

  7. Sebelum menandatangani surat/form tanda terima hadiah, pihak penerima hadiah, yakni pemenang yang bersangkutan atau penerima kuasa, diharuskan untuk memeriksa ulang atau cek fisik isi paket yang diantarkan untuk memastikan bahwa barang yang dikirim adalah hadiah yang sesuai pernyataan resmi dan memastikan bahwa hadiah dalam kondisi baik/tidak rusak.

  8. Apabila pengecekan paket dan tanda terima telah dilakukan dan ditandatangani maka pihak penerima hadiah telah menyetujui bahwa paket yang diterima adalah hadiah yang sesuai dan jika mengajukan keluhan/complain setelah proses tersebut maka keluhan tidak dapat diproses.

  9. Untuk hadiah akan diterima selambat-lambatnya 30 hari kerja setelah periode promo berakhir.

  10. Pastikan data diri yang diberikan sudah benar. AwanTunai tidak bertanggung jawab atas kesalahan pengiriman hadiah yang diakibatkan karena kesalahan penulisan data diri.

  11. Setiap peserta menjamin bahwa setiap informasi yang diberikan adalah benar dan tepat.

  12. Peserta akan mengganti rugi kepada AwanTunai terhadap segala kerugian yang timbul atas pelanggaran dari Syarat dan Ketentuan ini.

 

E. KETENTUAN LAINNYA

  1. Pihak penyelenggara berhak mendiskualifikasi peserta yang diduga melakukan kecurangan dalam bentuk apapun.

  2. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas gangguan sinyal dan aplikasi yang rusak atau tertunda yang disebabkan karena kegagalan atau kerusakan sistem jaringan provider terkait.

  3. Pihak Penyelenggara berhak untuk mengubah dan/atau memodifikasi syarat dan ketentuan Promo dari waktu ke waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

  4. Setiap materi yang diikutsertakan dan dikirimkan dalam Promo ini menjadi hak milik AwamTunai dan AwanTunai berhak untuk mempergunakannya sesuai dengan kepentingan AwanTunai.

  5. Jika karena alasan apapun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, Penyelenggara memiliki hak untuk memodifikasi ketentuan pemberian hadiah yang senilai dengan hadiah yang telah dijanjikan.

  6. Dengan mengikuti promo ini, Pemenang memberikan ijin kepada Penyelenggara dan/atau Panitia untuk menggunakan nama, foto, testimonial pemenang dan/atau kemiripannya, untuk ditayangkan, tujuan pemasaran, dan iklan tanpa kewajiban memberikan kompensasi dalam bentuk apapun kepada Pemenang (selain hadiah yang sudah ditentukan), baik untuk penggunaan secara terbatas sehubungan dengan Promosi atau untuk kepentingan apapun di media cetak maupun elektronik, termasuk internet tanpa batasan waktu.

  7. Promo ini dilaksanakan berdasarkan hukum yang berlaku di Republik Indonesia

  8. Syarat dan ketentuan Promo ini ditetapkan sepenuhnya oleh AwanTunai dan atas kebijakannya sendiri AwanTunai dapat dan berhak untuk menetapkan syarat dan kententuan lainnya.

  9. AwanTunai sepenuhnya berhak jika dalam keadaan memaksa (“force majeure”) harus membatalkan Promo ini, memperpendek atau memperpanjang, menunda periode promo atau mengubah ketentuan ini secara wajar.

  10. Seluruh perselisihan yang terkait dengan promosi akan diselesaikan secara musyawarah.

  11. Promo ini tidak dipungut biaya apapun. Pajak ditanggung oleh Pihak Penyelenggara. Hati-hati penipuan.