Recent Posts

Archive

Tags

AwanTunai, Aplikasi Pinjaman Online yang Mudah, Cepat, dan Disukai Banyak Orang



Saat ini, handphone memang sudah menjadi kebutuhan penting bagi banyak orang. Dengan handphone, kita bisa berkomunikasi dengan kerabat atau teman yang berkilo-kilo meter jauhnya, mengakses sosial media, bertransaksi online, dan masih banyak lagi laginnya.


Namun demikian, mendapatkan handphone idaman dengan spek yang mumpuni kerap kali harus ditunda karena terhalang kebutuhan lain yang lebih penting, misalnya untuk kebutuhan sekolah anak, pengobatan keluarga yang sedang sakit, atau kebutuhan-kebutuhan penting lainnya yang lebih mendesak. Apalagi, kamu juga tidak bisa meminjam dana ke bank karena tidak memiliki jaminan atau kartu kredit.


Kabar baiknya, kini telah hadir aplikasi pinjaman online AwanTunai yang bisa membantu siapa saja untuk meminjam dana, khusunya untuk membeli handphone. Dengan prosesnya yang mudah dan simpel, kamu hanya perlu menyiapkan KTP dan menunggu sekitar 15 menit sampai pengajuan dana diterima.


Menariknya lagi, kamu juga tidak perlu khawatir soal angsuran. Sebab, suku bunga yang diberikan aplikasi pinjaman online ini relatif lebih murah daripada suku bunga dari bank. Dengan pengawasan dan perlindungan langsung dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), seluruh transaksi yang kamu lakukan pun bisa dipastikan terjamin keamanannya.


Berfokus pada layanan kredit online tanpa kartu kredit untuk pembelian smartphone, kini sudah ada lebih dari 350 merchant dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi yang tergabung sebagai mitra AwanTunai. Hal ini tentunya semakin memudahkan para pelanggan yang ingin membeli handphone secara kredit. Apalagi, AwanTunai juga akan berekspansi ke kota-kota besar lainnya di Indonesia agar lebih banyak lagi yang bisa merasakan kemudahan layananannya.


Nah, agar kamu lebih yakin dengan AwanTunai, berikut adalah beberapa testimoni dari user yang sudah berhasil mengajukan pinjaman di AwanTunai.


“Pengajuan aplikasi saya yang sudah disetujui, prosesnya mudah, cepat, dan transparan. Handphone sudah selalu saya gunakan.”

“Pengisian datanya emang banyak dan lengkap banget sih, tapi proses approvenya cepat juga, dan akhirnya sekarang udah dapet limitnya. Terima kasih AwanTunai.”

Bagaimana? Masih ragu mengajukan pinjaman ke AwanTunai? Lebih baik buang jauh-jauh keraguanmu, deh! Dengan AwanTunai, pakainya sekarang bayarnya cicilan!