Recent Posts

Archive

Tags

Syarat & Ketentuan Pengajuan Limit di AwanTunai

Apa sih AwanTunai itu? AwanTunai adalah solusi masa kini bagi seuluruh masyarakat yang ingin mengajukan pinjaman tanpa memerlukan kartu kredit! Kredit Handphone? AwanTunai aja!

Apa saja sih data yang diperlukan? Cukup e-KTP dan kamu bisa mendapatkan limit hingga 5 juta dalam 15 menit loh!

Beneran cuman e-KTP?! Yuk ketahui syarat dan ketentuannya supaya pengajuan kamu di terima!

SYARAT

1. Memiliki E-KTP ataupun KTP dan KK / SIM yang sah

2. Memiliki smartphone dengan nomor yang aktif

3. Memiliki pekerjaan yang tetapMinimum pengaju berusia 22 tahun sampai maksimum 55 tahun

4. Warga Negara Indonesia

5. Untuk saat ini AwanTunai baru melayani daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Tunggu kehadiran Awan Tunai di kota kamu dalam waktu dekat!

6. Bagi kamu yang berdomisili diluar JABODETABEK, tetap bisa mengajukan kredit hp Awan Tunai. Dengan syarat harus memiliki E-KTP dan transaksi dilakukan di Jabodetabek.

KETENTUAN

1. Siapa saja yang dapat mengajukan pinjaman di AwanTunai?

- Pegawai Swasta (Bagi kalian yang bekerja di PT (perseroan terbatas) tertentu dengan pendapatan tetap, dapat mengajukan pinjaman di AwanTunai. Limit hingga 5jt!

- Pegawai Negri Swasta. Bagi kalian yang bekerja di Instansi pemerintahan dengan pendapatan tetap, dapat mengajukan pinjaman di AwanTunai. Limit hingga 5jt!

2. Pastikan kamu belum memiliki historikal dengan BI Checking dan belum mengajukan kredit sama sekali di tempat lainnya selain AwanTunai.

3. Memberikan data e-KTP atau KK & KTP/ SIM serta kelengkapan data lainnya dengan jelas dan benar.

4. Penunggakan pada saat pembayaran cicilan kredit di AwanTunai akan dikenakan denda keterlambatan / bunga yang akan dikenakan berupa 0.5% penalty fee cicilan per bulan atau minimal Rp. 20.000 per bulannya.

5. Jika terjadi penunggakan berturut turut dalam beberapa bulan, AwanTunai akan melakukan beberapa proses penagihan khusus kepada konsumen yang berkaitan.

Mau pengajuanmu di terima? Pastikan kamu memenuhi setiap syarat dan ketentuan di atas ya kawan!

Hindari 10 hal ini supaya pengajuanmu di terima!