Kredit Hp Awan Tunai, Cukup e-KTP dan Tunggu 15 Menit! Limit Hingga 5 Juta!

March 12, 2018

Hari gini ribet mau ngajuin kredit Hp? Udah ga jaman!

Sekarang sudah ada banyak perusahaan kredit online yang menawarkan kemudahan bagi kamu yang ingin membeli barang yang diinginkan tapi terbentur masalah uang dan tidak bisa membeli secara cash. 

 

Sebagaimana terlansir dalam Pricebook.co.id, salah satu kredit online yang sangat layak untuk dipertimbangkan saat ini adalah kredit hp online AwanTunai. AwanTunai menawarkan kemudahan cicilan kredit tanpa kartu kredit. Keunggulan dari Awan Tunai adalah kamu bisa memperoleh kredit tanpa kartu kredit, tanpa survey, tanpa dp dan hanya menggunakan e-KTP!

 

Selain itu, dengan menggunakan Awan Tunai, kamu juga berkesempatan mendapatkan voucher belanja dengan total puluhan juta Rupiah untuk 400 orang pemenang pertama. Yuk! Pakainya sekarang, bayarnya cicilan!

 

Mengapa AwanTunai? AwanTunai diatur, diawasi, dan dilindungi oleh Otoritas Jasa Keungan (OJK). Dengan demikian setiap transaksi di AwanTunai dipastikan aman dan terawasi.

 

Apa itu AwanTunai?

 

 

Awan Tunai adalah layanan kredit online tanpa kartu kredit. Lalu, kenapa mesti Awan Tunai? Karena Awan Tunai bisa memberi kamu kredit hp online dengan berbagai keunggulan, salah satunya adalah hanya perlu dokumen berupa E-KTP saja.

 

Lalu kalau tidak punya E-KTP? Tenang saja, siapkan KTP dan Kartu Keluarga untuk difoto melalui aplikasi. Jadi proses daftar Awan Tunai tidak memerlukan slip gaji dan berbagai dokumen lain. Keunggulan lain yang bisa diberikan adalah Awan Tunai bisa memberi kamu limit pinjaman sampai dengan Rp5 juta lho!

Secara umum syarat yang diminta Awan Tunai dalam pengajuan kredit hp di sana relatif sama dengan kredit hp online lain. Diantaranya:

  • Memiliki E-KTP ataupun KTP dan KK / SIM yang sah

  • Memiliki smartphone dengan nomor yang aktif

  • Memiliki pekerjaan yang tetap

  • Minimum pengaju berusia 22 tahun sampai maksimum 55 tahun

  • Warga Negara Indonesia

  • Untuk saat ini AwanTunai baru melayani daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Tunggu kehadiran Awan Tunai di kota kamu dalam waktu dekat.

  • Bagi kamu yang warga daerah tapi berdomisili di daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Tetap bisa mengajukan kredit hp Awan Tunai. Dengan syarat harus memiliki E-KTP dan transaksi dilakukan di Jabodetabek.

Proses pinjaman di Awan Tunai Indonesia bisa didapatkan hanya dengan proses cepat selama 15 menit. Dengan waktu secepat itu, keinginan untuk memiliki barang yang sangat diinginkan bisa dengan cepat terlaksana. Lalu bagaimana cara belanja dengan Awan Tunai? Ada beberapa tahap yang mesti dilewati, diantaranya adalah:

 

Pengajuan limit mulai dari 750 ribu hingga 5 juta rupiah

 

Kamu mau limit hingga Rp. 5.000.000? Apa saja langkah langkahnya?

  1. Download aplikasi AwanTunai di google play

  2. Masukan no HP kamu untuk memulai proses pengajuan

  3. Ajukan limit dengan klik Verifikasi

  4. Jangan lupa siapkan e-KTP kamu atau KTP & KK

    1. Foto E-KTP kamu - gambar contoh foto e-KTP yang benarnya

    2. Selfie dengan KTP kamu - gambar contoh selfie dengan ktp

  5. Tunggu konfirmasi persetujuan limit: ada 2 jenis limit 750rb  hingga 5 juta

  6. Apa saja yang bisa kamu beli? 750 rb bisa belanja di: warung, bengkel, toko susu, apotek, toko bangunan, dan unilever livopen. Kamu dapat 5 juta? Yuk beli HP baru di toko toko berikut

  7. Lalu klik “Beli barang instan” dan masukan kode agen toko

  8. PIlih toko terdekat dan masukkan data barang yang ingin kamu beli

  9. PIlih tenor cicilan sesuai kemampuan kamu!

  10. Tunggu beberapa menit, toko akan melakukan verifikasi dengan CS AwanTunai 

  11. Proses selesai dan barang mu sudah bs diambil! Jangan lupa klik “Konfirmasi Barang Diterima”!

Cara Mendapat Voucher Awan Tunai

 

Seperti yang disebutkan di awal, kredit hp tanpa dp di Awan Tunai memberi kesempatan bagi kamu untuk mendapatkan voucher belanja senilai puluhan juta Rupiah. Mau tahu cara mendapatkannya? Lakukan hal ini.

  1. Konsumen harus download dan ajukan pinjaman dari AwanTunai.

  2. Konsumen harus memberi rating/comment di google play store pada aplikasi AwanTunai.

  3. Pemberian voucher berlaku untuk user yang pengajuannya ditolak maupun diterima.

  4. Voucher belanja total puluhan juta rupiah akan diberikan kepada 400 orang pertama (periode pemberian dimulai 21 Februari 2018).

  5. Pengiriman voucher dilakukan melalui email setiap tanggal 5 per bulan.

  6. Voucher dapat digunakan untuk berbelanja online maupun offline di 30 partner yang bekerja sama. Daftar partnernya ada di tabel berikut.

 

Ikuti Semua Proses yang Dibutuhkan

 

 

Satu hal yang pasti, semudah apapun syarat yang diminta oleh lembaga peminjam dana, kamu diharuskan untuk kooperatif dengan segala syarat dan ketentuan yang diminta oleh perusahaan kredit online. Tujuan utamanya adalah agar pinjaman kamu bisa disetujui dengan cepat dan kamu bisa mendapatkan barang yang kamu inginkan.

 

Jadi, tunggu apa lagi? Download aplikasi Awan Tunai sekarang, lakukan pendaftaran pinjamannya, dan miliki barang impian kamu. Dapatkan kredit hp tanpa survey, tanpa dp, tanpa kartu kredit, dan prosesnya cepat!

 

 

Please reload

Recent Posts

Please reload

Archive

Please reload

Tags

Please reload